SYARAT DAN KETENTUAN NESTLÉ HEALTH SCIENCE HOME DELIVERY SERVICES (“PROGRAM”

SYARAT DAN KETENTUAN NESTLÉ HEALTH SCIENCE HOME DELIVERY SERVICES (“PROGRAM”)

 

Program ini diselenggarakan oleh PT. NESTLÉ INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestle Lantai 5, Jl. Let. Jend. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Nestlé”).

Seluruh konsumen yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Pembeli”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”).

A. SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM  

  1. Program ini hanya berlaku untuk pembelian produk Nestlé Health Science dengan penjual yang berpartisipasi resmi dalam Program dan hanya tersedia di kota-kota besar di seluruh Indonesia.
  2. Program ini berlaku dari 14 Juli 2020 sampai 11 Desember 2020 (“Periode Program”).
  3. Layanan ini berlaku untuk pembelian minimal Rp 500.000 (lima ratus ribu Rupiah) atau 2 kaleng 800 gram produk Nestlé Health Science
  4. Ongkos kirim: Konsumen akan mendapatkan gratis biaya pengiriman dengan maksimum jarak 15 Km dari toko yang berpartisipasi.
  5. Waktu pengantaran menyesuaikan dengan waktu tempuh pihak penjual yang kami tunjuk.
  6. Pesanan hanya dapat dilakukan dengan pembayaran via transfer ke nomor rekening resmi pihak penjual yang disebutkan oleh petugas kami.
  7. Ketersediaan produk, promo dan hadiah tergantung pada ketersediaan stok.
  8. Promo dan hadiah dapat berubah sewaktu-waktu.

B. MEKANISME DAN KETENTUAN PEMESANAN

  1. Pemesanan dan pertanyaan sehubungan dengan Program ini dapat dilakukan melalui Whatsapp Nestlé Consumer Service 08111-018-218 
  2. Whatsapp dengan menggunakan format di bawah ini:
    • Nama:
    • Alamat lengkap (Kecamatan, Kota, Kodepos):
    • No HP:
    • Nama produk yang ingin dipesan:
    • Ukuran kaleng (400 g/800g):
    • Jumlah kaleng yang dipesan:
  1. Jika memungkinkan, sertakan share location alamat pembeli.
  2. Lakukan transfer ke rekening resmi penjual yang disebutkan oleh petugas kami, dan kirimkan bukti transfer via Whatsapp Nestle Indonesia
  3. Pembeli wajib mengirim foto bukti transfer pembelian produk ke nomor rekening outlet yang berpartisipasi yang akan diberitahu oleh tim kami ke Nomor official WhatsApp Nestlé Indonesia, yaitu 08111018218 (Setiap Senin – Jumat, Pukul 08.00 – 17.00 WIB) dengan cara memilih opsi “nomor 3” di menu utama atau dengan history chat yang sama dan tunggu sampai Customer Service kami membalas chat Pembeli.
  4. Foto bukti transfer pembelian yang berlaku untuk Program ini adalah:

     

    a) Struk bukti transfer ATM asli berupa struk komputerisasi (bukan struk manual/ fotokopi/ tulis tangan atau lainnya). Struk bukti transfer ATM harus jelas terbaca; tercantum atas nama nomor rekening outlet yang berpartisipasi, tanggal dan waktu pembelian; atau

     

    b) Screenshot bukti transfer M-Banking atau bukti transfer pembayaran elektronik lainnya yang dapat diterima.
  1. Pemesanan sebelum jam 12 siang akan dikirimkan di hari yang sama (Senin - Jumat), dan pemesanan di atas jam 12 siang akan dikirimkan H+1 (Senin - Sabtu) setelah pemesanan dikonfirmasi.
  2. Untuk pemesanan yang dilakukan di hari Sabtu, Minggu, atau hari libur nasional akan diproses pada hari kerja berikutnya.

C. DATA PRIBADI

Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Pembeli bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Nestlé melalui direct message, email, telepon atau SMS. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Pembeli dianggap sudah membaca kebijakan Nestlé sehubungan dengan Data Pribadi sebagaimana tersedia dalam laman https://www.nestlehealthscience.co.id/info/pernyataan-privasi dan dengan demikian Pembeli dianggap memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Nestlé untuk mengungkapkan data pribadi Pembeli kepada pihak ketiga dan afiliasi dari Nestlé.

D. LAIN-LAIN

  1. Nestlé memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  2. Nestlé berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apapun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan di luar kendali atau force majeur.
  3. Nestlé tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian di luar kuasa Nestlé.
  4. Selain yang diatur secara tertulis di sini, Program ini tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati penipuan.
  5. Seluruh perselisihan yang terkait dengan Program dan aktivitas ini akan diselesaikan secara musyawarah dan mufakat.
  6. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Sahabat Nestlé 08001821028, e-mail ke [email protected] atau via whatsapp di 08111-018-218.