Ada Ibu Tangguh, di balik #SiKecilTangguh 

ibu tangguh

 

Masa pertumbuhan anak adalah fase yang sangat berharga di mana mereka mencari tahu banyak hal, belajar, dan mengasah bakatnya untuk meraih impian. Di masa ini pula, anak-anak biasanya memiliki rasa keberanian yang kuat untuk mencoba banyak hal baru. Meski sering kali banyak tantangan yang datang dan harus mereka hadapi.

Tantangan yang dirasakan Si Kecil itu bisa jadi ketika mereka merasa tidak aman untuk bereksplorasi. Orang tua perlu menyadari bahwa dalam menemukan bakat anak, mereka perlu mencoba berbagai hal untuk benar-benar tahu apa yang mereka sukai dan bisa lakukan. Maka dari itu, anak harus diberikan waktu dan ruang untuk bereksplorasi dengan pendampingan yang membuat mereka merasa nyaman.

Selain itu, tantangan juga bisa datang dari faktor luar keluarga. Misalnya, saat anak mendengarkan penilaian orang lain atas kemampuan mereka, kemudian hal itu membuat mereka merasa tidak nyaman atau kurang percaya diri. Rasa takut akan timbul untuk mereka mencoba hal baru. Bisa jadi mereka akan takut salah atau takut dipandang buruk.

Tantangan bisa juga datang karena kurangnya stimulasi yang didapatkan oleh anak. Mereka jadi kurang terpacu untuk belajar atau mencoba hal baru karena tidak ada pancingan dari orang tua atau keluarga. Padahal, stimulasi ini sangat penting untuk merangsang kemampuan anak, baik dalam kemampuan motorik dan kognitif, atau ketertarikan mereka akan pembelajaran tertentu.

Menyadari berbagai tantangan yang dihadapi oleh anak-anak, Nutren Junior mengajak orang tua, khususnya Ibu untuk menjadi Ibu yang tangguh dalam mendampingi Si Kecil Tangguh mengasah minat dan bakatnya, serta menghadapi masa depan. Menggandeng Si Kecil menjadi anak pemberani yang tidak mudah menyerah ketika menemukan tantangan besar dalam setiap langkah dan perjalanannya.

njr

Nutren Junior mendukung Ibu dan Si Kecil Tangguh dengan asupan nutrisi lengkap membantu pertumbuhan anak-anak. Segelas Nutren Junior memiliki 50% Protein Whey yang kaya akan sistein dan antioksidan untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak. Selain itu, ada kandungan Omega 3, 6, & DHA yang mendukung perkembangan otak dan fungsi penglihatan. Anak-anak juga bisa mendapatkan asupan Probiotik sebagai cara mempertahankan keseimbangan mikrobiota usus serta prebiotik serat pangan yang jaga kesehatan saluran cerna.

Nutren Junior juga akan mengadakan webinar edukatif sebagai bentuk dukungan pada Ibu dan Si Kecil, yang bertajuk “Ada Ibu Tangguh, di balik #SiKecilTangguh”. Webinar ini akan mengupas ketangguhan yang sebaiknya dimiliki ibu dalam mendukung pertumbuhan anak-anak menjadi Si Kecil Tangguh dan meraih mimpi-mimpinya. 

Para ahli yang akan mengisi webinar ini adalah Dokter Spesialis Anak dr. Reza Fahlevi, Sp.A, artis dan momfluencer Analisa Widyaningrum, beserta Dr. Yulia Megawati sebagai Marketing Manager Nestlé Health Science. Webinar akan diadakan bersama Kumparan pada 10 September 2021, jam 16.00 sampai selesai.

webinar

Jangan sampai ketinggalan ya, Ibu! Akan ada hadiah uang tunai senilai Rp 1.500.000,- untuk 5 orang pemenang (masing-masing mendapatkan Rp 300.000,-). 

Ikuti webinarnya untuk mendapatkan informasi penting seputar pertumbuhan anak-anak. Jangan lupa, selalu ada Ibu tangguh di balik tumbuhnya Si Kecil Tangguh!

klg njr

Ibu, dapatkan kesempatan untuk mendapatkan free sample Nutren Junior 400g dengan mengklik tombol berikut:

button

* Wajib melengkapi seluruh informasi
* Permintaan sampel hanya valid bagi Ibu (user) yang baru pertama kali menggunakan
* Program ini hanya berlaku bagi orang tua dengan anak usia di atas 1 tahun