Tentang Nestle Health Science

 
MEWUJUDKAN HIDUP YANG LEBIH SEHAT MELALUI PRODUK NUTRISI YANG BERKUALITAS
 

Dibentuk tahun 2011, Nestlé Health Science (NHSc) adalah perusahaan yang telah dikenal secara global dalam bidang ilmu gizi/nutrisi yang berkomitmen untuk mendefinisikan kembali penerapan manajemen kesehatan. Kami memiliki portofolio lengkap seputar merek produk kesehatan berbasis ilmu pengetahuan, nutrisi medis, dan suplemen.

 
NHSc berkantor pusat di Swiss. Kami memiliki lebih dari 5.000 karyawan di seluruh dunia dan hadir di 66 negara.

 

 

Kami mendedikasikan sebagian dari bisnis kami untuk nutrisi medis (produk yang hanya tersedia melalui penyedia layanan kesehatan) dan sisanya didedikasikan untuk perawatan konsumen atau solusi nutrisi yang dijual bebas. Produk kami mencakup produk yang diperuntukan dari bayi baru lahir hingga lansia, dari individu yang ingin meningkatkan kinerja kebugaran mereka sampai mereka yang membutuhkan perawatan nutrisi khusus karena penyakit.

 

Portofolio nutrisi medis kami mencakup produk dan layanan yang direkomendasikan oleh tenaga kesehatan untuk pasien dengan kebutuhan pangan khusus yang terkait dengan penyakit, status penyakit, atau tantangan khusus dari berbagai tahap kehidupan. Produk-produk ini adalah produk yang paling relevan untuk sektor institusi - termasuk rumah sakit, fasilitas perawatan jangka panjang dan pendek, dan layanan homecare – dan yang biasanya dapat dibayarkan oleh asuransi atau layanan kesehatan masyarakat milik pemerintah. Portofolio produk kami saat ini difokuskan pada Perawatan Anak & Kondisi terkait Alergi Makanan, Perawatan Medis Dewasa dan Perawatan Akut.

Konsumen semakin sadar dan mengetahui kesehatan, mencari solusi nutrisi untuk membantu mereka menjalani hidup yang lebih sehat. Dalam layanan konsumen, kami menggabungkan inovasi berbasis sains dan jangkauan global untuk memenuhi kebutuhan individu yang belum terpenuhi dan muncul. Produk kami dapat ditemukan di apotek, toko retail, dan di internet. Kami fokus pada area yang berkembang pesat dari penuaan yang sehat, pertumbuhan yang sehat, kesehatan usus dan kesehatan metabolisme, khususnya obesitas.

Pada tahun 2020 kami mengakuisisi Zenpep® dan Viokace®, sebuah merek produk obat-obatan untuk Insufisiensi Pankreas Eksokrin (EPI) karena fibrosis kistik atau kondisi lainnya. Produk ini diperuntukan bagi mereka yang tidak dapat mencerna makanan secara normal karena pankreas yang tidak dapat memproduksi enzim dengan cukup. Pengalaman kami dalam cystic fibrosis, penyakit gastrointestinal, dan penyakit lainnya dalam area terapeutik dari ZENPEP dan VIOKACE memberi kami pemahaman yang baik tentang kebutuhan pasien, dan jaringan profesional perawatan kesehatan kami yang solid memungkinkan kami untuk memberikan edukasi tentang produk obat-obatan ini.

Komitmen kami terhadap solusi yang didukung dengan sains dan penelitian memberikan solusi nutrisi yang dapat membuat perbedaan nyata dalam kualitas hidup konsumen, pasien, dan perawat. Pusat Teknologi Produk Nestlé kami di Bridgewater, New Jersey, dibuka pada tahun 2018 yang memungkinkan kami untuk semakin memperkuat komitmen kami dalam memanfaatkan kekuatan nutrisi untuk memberdayakan kehidupan yang lebih sehat.

BISNIS

Hal terkait nutrisi yang menunjang kesehatan merupakan pasar yang luas dan berkembang pesat dan kami melihat banyak peluang di dalamnya untuk Nestlé Health Science. Selama bertahun-tahun kami telah mengakuisisi bisnis yang memiliki ide-ide inovatif, strategi yang menjanjikan, produk berkualitas tinggi, serta keahlian dan kemampuan yang dapat melengkapi apa yang kami miliki saat ini, yang semuanya akan mewujudkan misi kami untuk memberdayakan hidup yang lebih sehat melalui nutrisi. Bisnis yang diintegrasikan ke dalam NHSc beroperasi dengan nilai dan komitmen yang sama, namun tetap mempertahankan tingkat kemandirian dalam hal sourcing, produksi, dan hubungan pelanggan - kemandirian yang sama yang membuat bisnis tersebut sangat sukses.

 

Atrium_logo

Atrium Innovations merupakan sebuah perusahaan yang dikenal sebagai yang terdepan dalam inovasi dan diakui dalam pengembangan, manufaktur, dan komersialisasi produk nutrisi dan suplemen berbasis ilmu pengetahuan. Atrium memiliki misi yaitu untuk menjadi pemimpin global dalam vitamin, mineral, dan suplemen, menawarkan solusi nutrisi terpercaya, bebas dari, berbasis ilmu pengetahuan untuk konsumen, pasien, dokter, perawat, dan mitra lain dalam perawatan kesehatan. Merek profesional Atrium Innovations termasuk Garden of Life®, Pure Encapsulations®, Douglas Laboratories®, Genestra BrandsTM, KLEAN Athlete®, LivingMatrixTM, Orthica®, PharmaxTM, TrophicTM, Minami Nutrition®, AOV®, dan Wobenzym®.

 

persona_logo

Persona menggunakan model penjualan langsung ke konsumen untuk menghilangkan dugaan dan kebingungan tentang vitamin dan suplemen dengan membuat program vitamin yang dipersonalisasi. Melalui layanan penilaian online yang tidak berbayar (gratis), Persona bertanya tentang gaya hidup seseorang, tingkat kebugaran, preferensi makanan, dan penggunaan obat yang diresepkan (untuk menentukan adanya interaksi obat-nutrisi) untuk memberikan suplemen nutrisi berkualitas tinggi dan didukung sains dalam kemasan harian yang disesuaikan langsung ke rumah konsumen di setiap bulannya. www.mypersona.com.

Vitaflo

Vitaflo menyediakan produk yang diformulasikan secara unik untuk mengatasi berbagai kelainan metabolisme bawaan yang muncul sesaat setelah bayi lahir. Gangguan metabolisme yang diakibatkan oleh kurangnya enzim yang diperlukan untuk memecah lemak, karbohidrat atau protein dalam makanan, menyebabkan timbulnya masalah kesehatan yang serius dan seringkali memerlukan pangan khusus dan solusi nutrisi yang menunjang untuk seumur hidup. www.vitafloweb.com

MENCIPTAKAN MANFAAT BERSAMA

Creating Shared Value atau Menciptakan Manfaat Bersama (CSV) adalah sebuah bagian fundamental dari bagaimana cara kami dalam menjalankan bisnis. CSV berfokus pada memberikan nilai dan dampak positif bagi masyarakat dan semua pemangku kepentingan dalam bisnis kami, melalui sourcing, produksi, dan distribusi.

Sustainaility atau keberlanjutan diterapkan dalam semua yang kami lakukan dan sebagai bagian dari Nestlé Group, kami berkomitmen untuk nol emisi gas rumah kaca pada tahun 2050.

Link: http://www.nestle.com/csv

JARINGAN NESTLÉ

Kami bermitra dengan jaringan Research & Development Nestlé yang terletak di 23 titik di seluruh dunia, dan dengan The Nestlé Nutrition Institute yang membagikan informasi dan pendidikan berbasis inmu pengetahuan yang terkemuka dengan para professional di bidang kesehatan, ilmuwan dan komunitas nutrisi serta para pemangku kepentingan, secara interaktif.