INVESTASI PENTING

 

Investasi dan Kemitraan Penting

Kami berupaya mengembangkan dan memberikan solusi nutrisi yang mengubah cara orang berbicara mengenai manajemen kesehatan, dan itu sering kali berarti berinvestasi dan bermitra dengan perusahaan lain yang telah mengembangkan solusi inovatif yang selaras dengan tujuan kami.

 

aimmune_logo

Nestlé Health Science adalah investor ekuitas dan mitra strategis Aimmune Therapeutics (NASDAQ: AIMT) yang berbasis di California, sebuah perusahaan biofarmasi tahap klinis yang mengembangkan kandidat produk berhak paten dan memajukan pendekatan terapeutik untuk pengobatan terhadap bentuk alergi terhadap kacang tanah dan dari makanan lainnya.

Palforzia adalah imunoterapi oral pertama dan satu-satunya yang disetujui FDA untuk alergi kacang pada pasien yang berusia 4 hingga 17 tahun.

Pendekatan Aimmune's Characterized Oral Desensitization ImmunoTherapy (CODIT ™) untuk mengobati alergi makanan yang bergejala parah hingga mengancam jiwa didasarkan pada penelitian ilmiah independen yang cukup luas menunjukkan bahwa sebagian besar pasien dengan alergi makanan dapat mengalami pengurangan tingkat sensitifitas terhadap alergen, atau protein, khususnya makanan yang dilakukan melalui pemberian oral dengan jumlah alergen yang meningkat yang diberikan secara bertahap. Hal ini bertujuan untuk memberikan pilihan pengobatan transformatif dan memungkinkan pasien untuk membangun perlindungan terhadap paparan kejadian yang tidak disengaja.

Nestlé Health Science akan memberikan saran ilmiah, peraturan, dan keahlian komersial yang berkelanjutan kepada Aimmune.

Tautan: www.aimmune.com

 

AXCELLA-logo

AXCELLA

Nestlé Health Science telah berinvestasi strategis di Axcella (NASDAQ: AXLA), sebuah perusahaan berbasis di Amerika Serikat yang mempelopori penelitian dan pengembangan intervensi multifaktorial baru untuk mendukung kesehatan dan mengatasi disregulasi metabolisme di seluruh spektrum konsumen dan pasien yang memiliki pilihan terbatas. Kandidat AXA dihasilkan dari Platform Pengembangan AXA yang berfokus pada manusia milik Axcella dan memanfaatkan kekuatan modulator metabolik endogen, atau EMM, keluarga besar molekul yang secara fundamental memengaruhi dan mengatur metabolisme manusia.

Dengan menggunakan Platform Pengembangan AXA, Axcella menghasilkan dengan cepat pipeline Kandidat AXA yang merupakan komposisi baru EMM yang direkayasa dalam rasio berbeda dan dirancang untuk menargetkan dan memaksimalkan peran fundamental yang dimainkan EMM dalam mengatur berbagai fungsi metabolisme. Platform ini telah menghasilkan banyak kandidat AXA dengan program di hati, otot, dan darah di antara area target lainnya. Axcella sedang mengembangkan kandidat utamanya AXA, AXA1665 sebagai produk obat untuk ensefalopati hepatik (HE).

Tautan: www.axcellahealth.com

 

spoonfulone

BEFORE BRANDS

Pada 2019, Nestlé Health Science mengakuisisi saham minoritas yang signifikan di Before Brands, sebuah perusahaan yang spesialis dalam pencegahan alergi anak usia dini. NHSc juga memperoleh hak lisensi eksklusif untuk produk Before Brands di luar Amerika Serikat, diharapkan pada paruh kedua tahun 2020.

Before Brands adalah penemu lini SpoonfulOne, produk nutrisi masa kanak-kanak paling canggih yang tersedia untuk mengurangi risiko perkembangan alergi makanan dengan 16 alergen utama - lebih dari 90% makanan yang terkait dengan alergi makanan secara umum dan lebih dari merek lain di pasaran. Teknologi inti ini didasarkan pada penelitian dan kekayaan intelektual yang dilisensikan dari Universitas Stanford, melatih sistem kekebalan anak melalui pemberian makan yang konsisten selama berbulan-bulan hingga bertahun-tahun.

NHSc juga memiliki pilihan untuk membeli semua ekuitas yang tersisa di Before Brands di masa mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut: www.spoonfulone.com

 

cerecin_logo

CERECIN

Nestlé Health Science memiliki saham di Cerecin (sebelumnya Accera), sebuah perusahaan perawatan kesehatan global yang berfokus pada pengembangan solusi dan terapi kesehatan otak untuk pasien di seluruh dunia.

Senyawa timbal Cerecin, tricaprilin, mengatasi defisit metabolik yang diketahui merupakan karakteristik penyakit Alzheimer dengan menyediakan substrat energi alternatif bagi otak. Cerecin saat ini sedang mempersiapkan senyawa yang baru diformulasi ulang ini untuk studi penting global.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.cerecin.com

 

 Codexis_logo

CODEXIS

Nestlé Health Science telah membentuk kemitraan inovasi dengan Codexis, pelopor dalam rekayasa protein dan pengoptimalan enzim. Kemitraan ini akan memanfaatkan dan memperluas penerapan platform rekayasa protein CodeEvolver® Codexis, menciptakan enzim baru yang selanjutnya akan mendorong inovasi untuk anak perusahaan Nestlé Health Science, Vitaflo, yang mengkhususkan diri pada kesalahan bawaan pada metabolisme, serta untuk Perawatan Konsumen dan Portofolio Nutrisi Medis Nestlé Health Science.

Nestlé Health Science telah menggunakan opsinya untuk melisensikan kandidat utama Codexis CDX-6114, enzim yang diberikan secara oral yang dirancang untuk membantu mengelola fenilketonuria (PKU) dengan lebih baik. PKU adalah kelainan metabolisme bawaan dan seumur hidup yang memengaruhi kemampuan pasien untuk memproses protein dengan benar karena enzim yang tidak berfungsi atau kekurangan enzim yang menyebabkan gangguan perkembangan saraf dan fungsi neurologis.

Tautan: www.codexis.com

 

DBV_Technologies_logo

DBV

Nestlé Health Science berkolaborasi strategis dengan DBV Technologies, yang berbasis di Montrouge, Prancis, yang bertujuan untuk mengembangkan dan membawa alat uji patch inovatif DBV ke pasar untuk diagnosis alergi protein susu sapi (Cow’s Milk Protein Allergy - CMPA) pada bayi.

CMPA adalah kondisi yang sulit untuk didiagnosis, yang memengaruhi hingga 2-3% bayi dan balita selama tahap kritis perkembangan mereka.

Pengujian patch DBV di masa mendatang dapat menjadi terobosan diagnose untuk CMPA. Diagnosa dini dan intervensi nutrisi membantu bayi kembali ke jalur perkembangan yang sehat, mengurangi kecemasan orang tua, dan mengurangi biaya perawatan kesehatan.

Jangkauan Nestlé Health Science di bidang alergi pediatrik menjadikannya mitra komersialisasi yang ideal untuk patch diagnostik inovatif DVB.

Tautan: www.dbv-technologies.com

 

Enterome_logo

ENTEROME

Nestlé Health Science adalah investor strategis di Enterome Bioscience SA, pelopor dalam pengembangan obat-obatan dan diagnose baru untuk mendukung terapi yang dipersonalisasi pada penyakit terkait mikrobiom seperti penyakit radang usus (Inflammatory Bowel Disease - IBD), kanker, dan penyakit metabolik.

Investasi di Enterome mencerminkan tujuan dari Nestlé Health Science untuk mengembangkan kepentingan portofolio mikrobioma mulai dari diagnosis (Dx), hingga terapeutik (Rx) dan terapi nutrisi (Nx).

Enterome didirikan pada tahun 2012 di Paris, Prancis, untuk mengembangkan penemuan yang dibuat oleh platform metagenomik INRA. Enterome telah menarik banyak investor modal ventura terkemuka (Seventure Partners, Lundbeckfond Ventures & Omnes Capital) dan investor strategis (Nestlé Health Science, Shire & INRA transfer).

Tautan: www.enterome.fr/

 

flagship_ventures_logo

FLAGSHIP VENTURES

Nestlé Health Science telah menjalin kemitraan inovasi strategis dengan Flagship Ventures, sebuah firma modal ventura dan penciptaan usaha terkemuka yang berfokus pada inovasi dalam perawatan kesehatan dan keberlanjutan yang berbasis di Cambridge, Mass., Amerika Serikat. Nestlé Health Science telah berinvestasi dalam Flagship Ventures Fund V. Kemitraan ini akan berfokus pada mendukung usaha rintisan yang bekerja pada kesehatan nutrisi dan terapi, dan dimaksudkan untuk memberikan paparan awal kepada Nestlé Health Science terhadap wawasan dan teknologi inovatif dari Flagship, yang mungkin dieksploitasi lebih lanjut melalui investasi langsung minoritas, perizinan, usaha patungan atau akuisisi oleh Nestlé Health Science. .AstraZeneca dan Bayer CropScience juga merupakan mitra inovasi strategis dalam dana tersebut. Sebagian besar dari pendanaan kemitraan ini didedikasikan untuk berinvestasi di perusahaan wirausaha yang mengembangkan teknologi terobosan dalam area terapi nutrisi baru yang relevan dengan Nestlé Health Science, termasuk kesehatan otak, pencernaan, dan metabolisme.

Banyak dari rekam jejak 15 tahun Flagship yang sukses dalam pendanaan dan kreasi ventura telah dibangun di bidang perawatan kesehatan, khususnya dalam terapi. Melalui kemitraan ini, Nestlé Health Science mendapatkan akses ke model unik inovasi kewirausahaan Flagship melalui akuisisi, kepemilikan minoritas, perizinan, dan usaha patungan. Terapi nutrisi yang hemat biaya, aman, dan terbukti secara klinis - yang menyadari potensi nutrisi untuk mempengaruhi penyakit dan kondisi kesehatan pada tingkat fisiologis - memiliki peran besar dalam mengatasi tantangan perawatan kesehatan yang semakin meningkat dan kebutuhan klinis yang tidak terpenuhi. Dana ini menciptakan banyak peluang yang dapat langsung berhubungan dengan pipeline dan portofolio Nestlé Health Science dari waktu ke waktu.

Tautan: www.flagshipventures.com/venturelabs

 

phagenesis_logo

PHAGENESIS

Nestlé Health Science telah masuk pada sebuah akuisisi bertahap berbasis tonggak sejarah dari Phagenesis, sebuah perusahaan berbasis di Inggris yang mengembangkan Phagenyx®, perangkat stimulasi listrik faring inovatif untuk mengobati disfagia (kesulitan menelan).

Disfagia umumnya dialami oleh pasien pasca stroke, juga dialami orang tua dan mereka yang menjalani pasca ventilasi mekanis di unit perawatan intensif. Phagenyx® dirancang untuk mengembalikan kontrol neurologis saat menelan.

Memajukan pendekatan terpadu untuk manajemen disfagia, mulai dari skrining, diagnosis, dan pengobatan, adalah tujuan utama Nestlé Health Science dan komunitas perawatan kesehatan, mulai dari cara baru untuk meningkatkan fungsi menelan hingga bahan pengental dan makanan dengan teksture yang dimodifikasi untuk meningkatkan keamanan menelan.

Phagenyx® dapat membawa dimensi baru pada rehabilitasi menelan yang dapat menjadi transformasional dari perspektif pasien dan profesional perawatan kesehatan.

Tautan: www.phagenesis.com

 

Seres_Therapeutics_logo

SERES

Sejalan dengan niatan untuk mengambil posisi kepemimpinan dalam pengembangan bidang terapi mikrobioma, Nestlé Health Science telah menandatangani perjanjian eksklusif di luar Amerika Serikat dan Kanada untuk kelas baru terapi mikrobioma Seres Therapeutics (Ecobiotics®) di bidang Clostridium difficile infections (CDI, seperti SER-109 dan SER 262) dan Penyakit Radang Usus (IBD; seperti SER-287 dan SER-301). Perjanjian tersebut mengikuti investasi ekuitas awal Nestlé Health Science di Seres Therapeutics yang berbasis di Amerika Serikat yang diumumkan pada bulan Januari dan Juli 2015.

Melalui perjanjian ini, Nestlé Health Science akan mendukung potensi komersialisasi terapi mikrobioma pertama yang diharapkan akan diluncurkan di seluruh dunia: Percobaan sedang dikembangkan untuk SER 109, sebuah kandidat yang menargetkan beberapa Clostridium difficile (C. diff) secara berulang, infeksi bakteri yang dapat mempengaruhi sistem pencernaan. Tambahan C. diff dan dua kandidat pipa penyakit radang usus (IBD) juga merupakan bagian dari kolaborasi, termasuk SER-287, terapi mikrobioma inovatif yang saat ini sedang dalam pengembangan klinis Fase 1 di IBD. Seres 'Ecobiotics® adalah terapi pertama dibidangnya, berdasarkan organisme mikroba dan menargetkan mikrobioma, 100 triliun mikroorganisme yang hidup di dalam tubuh manusia. Ketika tidak sehat - atau disbiotik - mikrobioma semakin dipahami sebagai penyebab dengan berbagai penyakit.

Kandidat produk terapeutik Seres Ecobiotic® didasarkan pada organisme mikroba, yang secara fundamental berbeda dari obat tradisional. Kemajuan dalam genomik semakin mengungkapkan pentingnya mikrobioma, yang terdiri dari sekitar 100 triliun mikroorganisme yang hidup di dalam tubuh, untuk berbagai aspek kesehatan.

Tautan: www.serestherapeutics.com/