Tentang Nestle Health Science

Nestlé Health Science menawarkan terapi nutrisi
Yang mengubah cara mengatur kesehatan anda 

Dibentuk tahun 2011, Nestlé Health Science adalah perusahaan generasi terbaru dibidang ilmu kesehatan terkini. Fokus kami adalah memajukan peranan fungsi terapi nutrisi untuk mengubah cara mengatur kesahatan bagi konsumen, pasien, dokter, perawat dan partner kesehatan kami.



Melalui investasi di bidang inovasi nutrisi dan memanfaatkan ilmu yang mutakhir, kami berjuang untuk membentuk industri baru antara makanan dan obat-obatan berdasarkan terapi nutrisi yang terkait dengan tingkat kualitas hidup dan terapi nutrisi yang aman serta memberikan manfaat untuk tingkat kualitas hidup dan juga terbukti secara klinis memberikan nilai ekonomis.



Nestlé Health Science adalah perusahaan global, berkantor pusat di Epalinges (dekat Lausanne) Switzerland, dan mempunyai pegawai sekitar 3000 orang diseluruh dunia. Perusahaan ini awalnya didirikan sebagai bisnis HealthCare Nutrition dari grup Nestlé. Didalam portfolio kami, baik konsumen yang membeli sendiri atau yang diresepkan oleh tenaga kesehatan, setiap hari kami memberikan kebutuhan nutrisi pada hampir dua setengah juta orang dan lebih dari puluhan juta pertahunnya.


Untuk membentuk jalur transformasi, kami aktif mengidentifikasi bisnis secara ilmiah berdasarkan kemajuan ilmu nutrisi yang dapat digunakan untuk membantu penyakit ditingkat selular dengan terapi nutrisi tingkat mutakhir yang berpotensi memiliki dampak terapi lebih besar.  Aktifitas hingga kini antara lain menambah akuisisi dan investasi: Vitaflo secara portofolio sebagai solusi terapi nutrisi klinis bagi gangguan metabolik (terutama penyakit bawaan karena kelainan metabolisme, IEM);  Prometheus Laboratories adalah perusahaan diagnostik dan farmasi dibidang saluran pencernaan (Gastroenterology) dan onkologi;  Pamlab makanan kesehatan yang diresepkan dibawah pengawasan tenaga kesehatan sebagai makanan untuk kesehatan otak dan gangguan metabolik.  Nutrition Science Partners (joint venture)   mengeksplorasi potensi nutrisi bersumber dari herbal, berfokus pada gangguan pencernaan; dan Accera (saham minoritas) mendukung uji coba sebuah terapi nutrisi untuk pasien yang menderita penyakit alzheimer


Nestlé Institute of Health Science sebagai pusat riset mendirikan penelitian yang berkesinambungan dengan para ahli nutrisi dari grup Nestlé, kami lebih memposisikan dan berambisi untuk selalu berinovasi dalam terapi nutrisi.




Visi Kami

Visi kami mencerminkan fokus kepada kebutuhan masyarakat yang kami layani yakni konsumen dan pasien, para dokter, perawat, tenaga kesehatan atau yang merawat pasien dimana berperan dalam pengelolaan kesehatan. .



Nestlé Health Science menawarkan terapi nutrisi yang dapat mengubah cara kita melakukan pendekatan terhadap Manajemen kesehatan.